Berhasil Kalahkan West Ham, Conte Berikan Pujian Untuk Hazard

Berhasil Kalahkan West Ham, Conte Berikan Pujian Untuk Hazard

Berhasil Kalahkan West Ham, Conte Berikan Pujian Untuk Hazard-Pelatih Chelsea, Antonio Conte, berikan pujian untuk salah satu penyerangnya, Eden Hazard yang di nilai telah tampil apik dalam menjalankan strategi tim melawan West Ham.

Pada pertandingan tersebut Hazard menjadi pencetak gol pertama lewat serang balik. Dengan memanfaatkan umpan one-two dengan Pedro, sosok pemain berusia 26 tahun berhasil memanfaatkan peluang tersebut dan berhasil menaklukkan kiper West Ham, Darren Randolph.

Diego Costa berhasil menambah keunggulan skor menjadi 2-0 di awal babak kedua. Sebelum pertandingan berakhir Manuel Lazini berhasil memperkecil kekalahan West Ham di masa injury time. skor 2-1 ini bertahan sampai akhir laga.


"Kami semua tahu dia (Eden Hazard) benar-benar penting bagi kami, dia adalah pemain yang sangat bagus dengan bakat dan teknik yang hebat," ujar Conte.

"Dia lebih baik saat bermain di antara garis untuk mencetak gok lewat serangan balik. Ini bukan spesialisasinya, namun dia sangat baik dalam menerima bola, pergi satu melawan satu dan mengalahakn lawan untuk mencetak gol," sambung Conte.

Selain Harzard, Conte juga mengatakan bahwa timnya memiliki beberapa pemain lain yang juga mampu dengan strategi serangan balik.

"Kami juga memiliki pilihan lain dalam mencetak gol dengan serangan balik, yakni seperti Pedro, Willian dan Costa, dan ini bagus," tandasnya.

Leave a Comment