Berhasil Mencatat Comeback, Guardiola Beri Pujian Untuk Barcelona

Berhasil Mencatat Comeback, Guardiola Beri Pujian Untuk Barcelona

Berhasil Mencatat Comeback, Guardiola Beri Pujian Untuk Barcelona-Pelatih Manchester City, Josep Guardiola berikan pujian untuk klub lamanya FC BArcelona, setelah berhasil mencatat sejarah dengan menang agregat 6-5 untuk menyingkirkan Paris Saint-Gemain dari Liga Champions, Kamis (09/03/17) dini hari tadi.

Neymar menginspirasi timnya untuk comeback yang luar biasa, di mana sosok pemain berusia 25 tahun itu mencetak dua gol untuk membantu timnya membalikkan defisit empat gol usai kalah di leg pertama, lewat gol kemenangan yang bibuat oleh Sergio Roberto.

Guardiola sendiri bersama Barcelona pernah memenangkan Liga Champions sebanyak dua kali. Saat pertandingan itu digelar ia sedang mendampingi timnya, Manchester City yang bermain imbang tanpa gol melawan stoke. Meski tidak bisa melihat pertandingan, ia tetap berikan pujian kepada klub La Liga.


"Saya ingin memberikan selamat pada Barcelona, Mereka meraih hasil yang luar biasa malam ini," ucapnya di Goal International.

"Ini amat luar biasa dan saya ikut merayakannya, terutama untuk Luis Enrique. Dan juga untuk generasi sekarang yang melakukan begitu banyak hal bagus. Saya sangat penasaran ingin melihat tayangan ulangnya nanti. saya akan melakukannya ketika ada waktu."

Berbeda dengan Barcelona yang berhasil menang dengan banyak gol yang terjadi di Camp Nou, City justru gagal meraih angka dari stoke dan harus puas dengan hasil imbang. Kini tim asuhan Guardiola semakin sulit untuk melengserkan Chelsea dari puncak klasemen Premier League.

Permainan Game Online

Leave a Comment