Berhasil Tekuk Persija 1-0, Ini Komentar Pelatih Kelantan FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Januari 2018
Berhasil Tekuk Persija 1-0, Ini Komentar Pelatih Kelantan FA
Selebrasi gol Bruno Lopes. (Facebook Kelantan FA)

BolaSkor.com - Pelatih Kelantan FA, Sathit Bensoh, puas dengan kemenangan yang diraih anak asuh dalam laga turnamen segitiga bertajuk Boost Sportsfix Super Cup 2018. Kelantan FA menekuk Persija Jakarta 1-0 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (16/1).

Gol yang memenangkan Kelantan FA dibuat oleh mantan penyerang Persija, Bruno Lopes melalui titik putih pada menit ke-76. Itu setelah Vava Mario Yagalo melakukan pelanggaran terhadap Ferdinand Sinaga.

"Saya senang kami berhasil memenangkan tiga poin berharga," kata Sathit Bensoh dikutip dari Kosmo.

Menurut Sathit Bensoh, kemenangan tidak mudah diraih. Mengingat Macan Kemayoran bermain merapat.

Ia juga berharap kemenangan ini menjadi modal berharga untuk laga berikutnya melawan klub kasta tertinggi Thailand atau Thai League 1, Ratchaburi Mitr Phol FC pada 20 Januari.

"Lawan menunjukkan pola permainan yang solid terutama di benteng pertahanan. Berharap kemenangan ini menyuntikan kepercayaan para pemain menjelang laga melawan Ratchaburi pada Sabtu ini," terangnya.

Hasil seri sudah cukup bagi Kelantan FA untuk menjadi juara di tanah sendiri. Saat ini Kelantan FA memiliki tiga poin, di mana jumlah angka yang dikumpulkan sama dengan Persija, namun kalah produktivitas gol.

Boost Sportsfix Super Cup 2018 Persija jakara Persija jakarta Kelantan FA
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan