Berikut Pembagian Grup Babak Penyisihan Turnamen HIPMI Jaya Cup 2017

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 Oktober 2017
Berikut Pembagian Grup Babak Penyisihan Turnamen HIPMI Jaya Cup 2017
Panitia HJC 2017, Alton Annar, Amiel Mohede, Muhammad Melvin, dan Harry Sidabukke (dari kiri ke kanan). (Sumber: Bolaskor.com)

Panitia HIMPI Jaya Cup (HJC) 2017 sudah menggelar pembagian grup babak penyisihan turnamen, melalui Executive Commitee Technical Meeting di Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu. Ada delapan tim yang dibagi dalam dua grup.

Grup A dihuni oleh Lambe FC, Sentramarannu FC, Cupuers FC, dan Kombes FC. Sementara itu, Grup B ditempati A 1, Bengis FC, MTMJ FC, dan BPP FC.

Turnamen HJC 2017 akan dilaksanakan di lapangan F7 Mini Soccer, Jakarta Selatan, pada tanggal 11 November hingga 09 Desember 2017. Nantinya, setiap pertandingan HJC 2017, baik babak penyisihan hingga final, akan diselengarakan pada hari Sabtu. Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Afie Kalla bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akan membuka secara langsung HJC 2017.

“Kami harapkan dengan adanya HJC ini, pertemanan dan persatuan di HIPMI Jaya, semakin erat dan mampu memberikan dampak positif ke depannya. Kami juga sampaikan bahwa kami menjunjung tinggi fairplay dan safety. Panitia sudah berkoordinasi dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) terdekat serta tim medis, untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan. Kita cari sehat dan happy, mari kita support acara ini sebagai simbol persatuan dan persabatan HIPMI Jaya” ujar Ketua BANOM Sepak Bola, Muhammad Melvin.

Tak hanya pembagian grup, panitia juga membacakan regulasi HJC 2017, penandatanganan fakta integritas, dan teknis pertandingan HJC 2017. Acara tersebut juga dihadiri Ketua BANOM Sepak Bola HIPMI Jaya sekaligus penyelenggara HJC 2017, yaitu Muhammad Melvin, sekretaris Harry van Sidabukke, Ketua Komite Disiplin Amiel Mohede, dan Ketua Komite Pertandingan Alton Annar.

Berikut pembagian grup babak penyisihan HJC 2017:

Grup A:

Lambe FC
Sentramarannu FC
Cupuers FC
Kombes FC

Grup B:

A 1
Bengis FC
MTMJ FC
BPP FC.

HIPMI Jaya Cup 2017
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan