Jandia Eka Putra Gantikan Andritany Akibat Cedera Hamstring

satriasatria - Jumat, 21 Oktober 2016
Jandia Eka Putra Gantikan Andritany Akibat Cedera Hamstring

Jandia Eka Putra Gantikan Andritany Akibat Cedera Hamstring- Kiper Persija Jakarta, Andrytany Ardhiyasa, mendapat musibah mengalami cedera hamstring saat mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman (20/10/16). Tak pelak Andritany tak dapat mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sejak 20 hingga 26 Oktober 2016.

Sebelumnya Alfred Riedl sudah resmi memanggil tiga kiper untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) jilid III. Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Cronus), Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC), dan Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta).



Tak pelak Timnas pun dengan cepat mencari penggantinya, dan nama itu jatuh kepada penjaga gawang Semen Padang, Jandia Eka Putra. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.

"Semoga Andritany segera pulih dari cedera. Untuk pemusatan latihan di Yogyakarta ini posisinya digantikan oleh Jandia Eka Putra,” ungkap Pikal, seperti dilansir Bola, Jumat (21/10/16).

Meski begitu kiper berusia 24 tahun masih memiliki kans membela Skuat Merah Putih, untuk menghadapi dua laga uji coba melawan Myanmar (4 November 2016) dan Vietnam (8 November 2016), sebagai rangka persiapan mengikuti AFF Cup 2016.

Bola
Jandia Eka Putra Andritany Ardhyasa Kurnia meiga Alfred riedl Timnas Indonesia Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan