Berkutat Cedera, Sergio van Dijk Pasrah di Persib

Berkutat Cedera, Sergio van Dijk Pasrah di Persib Tombak Persib Bandung Sergio van Dijk (Instagram/serginhovandijk)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk hanya bisa pasrah dengan nasibnya bersama tim berjulukan Maung Bandung ini. Cedera yang belum sembuh menjadi alasannya.

"Kontrak saya sebentar lagi selesai, itu terserah manajemen, saya bebas. Karena saya harus pulih dulu," ujar Sergio, Senin (13/11/2017).

Selama ini, Sergio sendiri masih diharuskan menjalani terapi untuk mempercepat proses kesembuhan cedera lutut kiri yang dialami. Terakhir dia bermain untuk Persib saat berlaga melawan Barito Putera di laga ke-7 Gojek Traveloka Liga 1 2017, 6 Juni lalu.

Sudah lima bulan dia lewati, namun Sergio masih diharuskan menjalani terapi untuk mempercepat prosea kesembuhan. Meski cukup lama absen di dunia sepak bola, Sergio tetap saja diburu klub. Tak hanya Indonesia, namun klub Thailand pun menyatakan minatnya.

"Banyak, tapi tak bisa disebutkan. Ada kesempatan main di Thailand, saya juga sudah punya nama di sana. Tapi saya lihat lagi. Saya fokus penyembuhan cedera dulu," tegasnya.

Bila pada akhirnya dilepas, Sergio berharap Persib bisa jauh lebih baik di musim depan. Sebab di musim ini, Maung Bandung dirasa kurang beruntung setelah menempati peringkat 13 klasemen akhir Liga 1 2017.

"Ini tidak bagus untuk pemain, manajemen dan suporter. Musim ini paling kecewa untuk semua orang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Leave a Comment