Berlinton Siahaan Ditunjuk Sebagai Dirut PT Liga Indonesia Baru

Berlinton Siahaan Ditunjuk Sebagai Dirut PT Liga Indonesia Baru

Berlinton Siahaan Ditunjuk Sebagai Dirut PT Liga Indonesia Baru- Exco PSSI resmi menunjuk Berlinton Siahaan sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru di Makostrad, Jakarta, Kamis (16/03/17). Berlinton Siahaan sebelumnya menjabat sebagai bendara umum di kepengurusan PSSI.

Penunjukkan Berlinton Siahaan sebagai Dirut PT Liga Indonesia Baru diharapkan mampu menjawab harapan dari pecinta sepakbola di Tanah Air sebagai pelaksana kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Saat ditemui usai pertemuan 18 klub Liga 1 dengan PSSI, Berlinton memberikan jawaban soal harapannya agar kompetisi sepakbola Indonesia dapat berjalan lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Kami berusaha untuk menjalankan kompetisi di Liga 1 dan Liga 2 lebih baik dari sebelumnya," ujar Berlinton Siahaan.

Berlinton juga menyampaikan untuk hak siar dan titel kompetisi sudah ada pihak yang siap untuk bekerja sama. "Untuk hak siar, sudah ada. Kami akan umumkan kembali jika semuanya sudah fix," ucap pria kelahiran Batak tersebut.

Kompetisi Liga 1 rencananya akan diselenggarakan mulai 15 April 2017. Kemungkinan besar kompetisi berakhir pada November atau awal Desember.

Baca Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.297 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment