Berlumuran Darah, Zinedine Zidane Pastikan Cristiano Ronaldo Baik Saja

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 22 Januari 2018
Berlumuran Darah, Zinedine Zidane Pastikan Cristiano Ronaldo Baik Saja
Cristiano Ronaldo (theguardian)

BolaSkor.com - Real Madrid sukses memetik kemenangan besat 7-1 atas Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/1) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu harus diwarnai dengan insiden berlumuran darah bagian kepala Cristiano Ronaldo.

Dalam laga tersebut, Cristiano yang menyumbang dua gol harus dibayar mahal dengan cedera kepala akibat tertendang kaki bek La Coruna, Fabian Schar.

Akibat insiden itu, Cristiano Ronaldo mendapat robek di pelipis. Darah pun mengalir deras dan kapten Portugal itu harus keluar lapangan permainan lebih awal untuk segera mendapatkan perawatan oleh tim medis klub.

Alhasil, cedera yang cukup menggerikan itu membuat publik Los Blancos khawatir bintang mereka bakal mengalami cedera parah.

Namun, Zinedine Zidane mengonfirmasi jika keadaan pemain berusia 32 tahun itu saat ini baik-baik saja. Ia itu hanya perlu mendapatkan beberapa jahitan akibat benturan tersebut.

“Cristiano mendapatkan luka robek, mereka kini telah memberinya dua atau tiga jahitan. Dia saat ini baik-baik saja, ya begitulah,” ujar Zidane dilansir Soccer Way.

Real Madrid
Posts

239

Bagikan