Bermimpi Jadi Pemain Sepak Bola, Usain Bolt Antusias Jalani Latihan bersama Borussia Dortmund

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Selasa, 30 Januari 2018
Bermimpi Jadi Pemain Sepak Bola, Usain Bolt Antusias Jalani Latihan bersama Borussia Dortmund
Usain Bolt (pulse)

BolaSkor.com - Mantan pelari legendaris asal Jamaika, Usain Bolt menyambut antusias latihannya bersama klub Bundesliga, Borussia Dortmund pada Maret mendatang. Ia dikabarkan tertarik mengejar impian sebagai pemain sepak bola profesional.

Setelah mengumumkan pensiun dari cabang atletik tahun lalu. Usain Bolt bakal membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia diketahui serius dalam mengeluti dunia sepak bola. Hal itu pernah diperlihatkan saat mengikuti latihan ringan bersama klub besar Inggris Manchester United.

Usain Bolt bahkan pernah menawarkan dirinya untuk menjadi bagian dari skuat Miami MLS yang resmi dimiliki David Beckham baru-baru ini.

Pria berusia 31 tahun itu, kini mengungkapkan harapannya bisa beralih profesi sebagai pemain sepak bola, sebagaimana impiannya sejak masih kecil saat berkesempatan untuk mengikuti latihan bersama Borussia Dortmund.

"Itu adalah hal yang ingin saya lakukan sejak kecil, seperti yang Anda katakan bahwa saya akan latihan bersama Borussia Dortmund. Itu adalah hal yang memang sudah dipersiapkan," kata Bolt seperti dikutip Soccerway.

"Setelah latihan tersebut, maka saya dapat tentukan apakah memang saya pantas (bermain bola) atau tidak. Itulah rencananya," tambahnya.

Selama menjalani karir di dunia atletik , Usain Bolt telah mencatatkan prestasi luar biasa dengan menyabet 11 gelar juara dunia dan delapan medali emas di ajang Olimpiade.

Usain bolt Borussia Dortmund
Posts

239

Bagikan