Bersinar di Lyon, Mariano Tak Mau Kembali ke Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 29 November 2017
Bersinar di Lyon, Mariano Tak Mau Kembali ke Real Madrid
Penyerang Lyon Mariano Diaz (Zimbio)

BolaSkor.com - Sepertu yag sudah disinyalkan Zinedine Zidane, Real Madrid butuh arah segar, termasuk di lini depan. Salah satu nama yang muncul akan didatangkan adalah Mariano Diaz dari Olympique Lyon.

Mariano sendiri banyak menjalani kariernya sebagai pemain muda di Madrid. Kabarnya Madrid akan menarik kembali penyerang Republik Dominika itu. Madrid disebut akan menggunakan opsi pembelian kembali.

Namun Mariano membantah bahwa bekas klubnya itu memiliki klausul khusus pembelian kembali saat dia pindah ke Lyon awal musim ini.

Mariano menjadi incaran Madrid setelah pemain yang lahir di Barcelona itu tampil mengesankan di Ligue 1. Dia kini sudah mencetak 11 gol di seluruh kompetisi.

Menurut lansiran AFP, Madrid dikabarkan telah menambahkan opsi untuk membeli Diaz kembali. Klausul ini serupa dengan yang membuat Alvaro Morata kembali ke Santiago Bernabeu dari Juventus.

"Saya menandatangani kontrak selama lima tahun, tanpa sebuah klausul. Saya sangat senang berada di Lyon dan mencetak gol untuk klub ini," katanya.

Real Madrid Olympique Lyon
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan