Bersitegang dengan Rekan Setim, Masa Depan Alexis Buram

Bersitegang dengan Rekan Setim, Masa Depan Alexis Buram

Bersitegang dengan Rekan Setim, Masa Depan Alexis Buram-Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan terlibat persiteruan dengan rekan setimnya. Hal itu membuat pemain dicadangkan kontra Liverpool, Sabtu (04/03/17).

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sempat berdalih dan mengatakan bahwa alasan mencadangankan sang pemain di kerenakan pertimbangan taktik.

Namun, menurut perkembangan terbaru, beberapa media terkemuka Inggris mengungkapkan bahwa pemain yang sudah mencetak 26 gol dari 26 pertandingan di Premier League itu terlibat persiteruan dengan beberapa pemain Arsenal di lapangan latihan klub.

Menurut The Telegraph dan BBC, sosok pemain berusia 28 tahun tersebut beradu argumen hebat dengan para koleganya ketika ia meninggalkan latihan di tengah sesi jelang partai kontra Liverpool. Dan bahkan salah satu dari mereka ada yang ditahan agar tidak mendekati Alexis.



"Masa depannya (Alexis) di Arsenal buram. Saya yakin saat ini agennya sedang sibuk menghubingi kiri-kanan," ujar Ian Wright kepada BBC.

Hal ini membuat masa depan Alexis tidak pasti di Arsenal. Pasalnya sang pemain belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2018. sehingga untuk menghindari ia pergi dengan bebas tranfer, The Gunner masih punya musim panas depan untuk melepas sang pemain.

Menurut Maxifoot, ada beberapa klub yang siap menampung Alexis, yakni Atletico Madrid,juventus, Sevilla dan Paris Saint-Germain.

Namun klub yang dikabarkan paling unggul untuk mendapatkan pria asal Cile tersebut adalah Paris Saint-Germain.

Leave a Comment