Besok PSSI Gelar Konferensi Pers soal Masa Depan Indra Sjafri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 November 2017
Besok PSSI Gelar Konferensi Pers soal Masa Depan Indra Sjafri
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI memastikan bakal menggelar konferensi pers terkait masa depan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19. Konferensi pers itu akan digelar di Kantor PSSI, Grand Rubina lantai 17, Selasa (21/11/17) pukul 17.00 WIB.

"Sesuai arahan Sekjen (Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria), konferensi pers baru digelar besok, yang juga mendatangkan coach Indra Sjafri," kata Kepala Media PSSI, Gatot Widakdo, di Kantor PSSI, Grand Rubina lantai 17, Senin (20/11/17).

Saat ini, PSSi tengah menggelar evaluasi untuk Indra Sjafri. Pertemuan itu dihadiri oleh Indra Sjafri, Ketum PSSI Edy Rahmayadi, Sekretaris Jenderal Ratu Tisha Destria, Direktur Teknik Timnas Danurwindo, dan Anggota Eksekutif PSSI Bidang Timnas. Meski begitu, PSSI enggan menyebutkan di mana rapat evaluasi itu berlangsung.

Sebelumnya, Ketum PSSI, Edy Rahmayadi menyebut nasib Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19 berada di ujung tanduk. Ia pun sudah memiliki nama-nama calon pengganti Indra Sjafri, jika hasil evaluasi tidak memperpanjang kontrak pelatih Sumatera Barat tersebut, yang berakhir pada Desember tahun ini.

Nasib Indra Sjafri berada di ujung tanduk, lantaran hasil minor di Kualifikasi Piala AFC U-19. Di mana, Timnas U-19 hanya menang dari Timor Leste U-19 dan Brunei Darussalam U-19 dengan skor masing-masing 5-0. Skuat Garuda Nusantara kalah dari Korea Selatan U-19 (0-4) dan Malaysia U-19 (1-4).

Alhasil, Indonesia berada di posisi ketiga klasemen akhir Grup F dengan koleksi enam poin dari empat laga. Beruntung, Timnas U-19 tetap lolos ke putaran final Piala AFC U-19 2018, lantaran Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah.

Timnas Indonesia U-19 Indra sjafri PSSI
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan