Bhayangkara FC Buka Pintu jika Evan Dimas dan Ilham Udin Urung Perkuat Selangor FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Desember 2017
Bhayangkara FC Buka Pintu jika Evan Dimas dan Ilham Udin Urung Perkuat Selangor FA
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Manajemen Bhayangkara FC membuka pintu untuk dua mantan pemainnya, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. Hal ini seperti disampaikan oleh manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Ini diutarakan ketika membahas polemik kepindahan kedua pemain ke Malaysia dan akan membela Selangor FA. Kedua pemain telah meneken kontrak bersama manajemen Red Giants.

Polemik muncul setelah Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menunjukkan ketidaksenangan kedua pemain membela klub luar. Edy khawatir kepindahan pemain ke luar negeri memengaruhi Timnas Indonesia, yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

Evan Dimas dan Ilham Udin dirasa akan sulit merapat ke Timnas Indonesia apabila perkuat klub luar. Kebiasaan bahwa klub luar negeri termasuk Malaysia hanya melepas pemain ketika FIFA Match Day sehingga kedua pemain berpeluang besar tak bisa ikut pemusatan jangka panjang.

Edy Rahmayadi belakangan mengancam kedua pemain dicoret. Sikap ini tentu bisa saja mengubah kesepakatan antara Evan Dimas dan Ilham Udin dengan Selangor FA.

"Sudah dari awal saya sampaikan. Kalau mereka gagal, kami berharap Evan Dimas kembali ke induknya. Sudah komunikasi (dengan mereka). Dengan (agennya) Muly Mulyawan juga sudah," jelas Sumardji.

Sementara itu, manajemen Bhayangkara FC juga memastikan kembalinya Muhammad Hargianto, termasuk I Made Wirahadi. "Yang statusnya Polri dikembalikan ke induknya Bhayangkara. Untuk yang lain nanti tergantung Simon McMenemy siapa yang mau diambil. Yang pasti Hargianto dan Wirahadi telah diminta kembali."

Bhayangkara FC Evan dimas Ilham Udin Armaiyn
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan