Bhayangkara FC Jamu FC Tokyo di SUGBK

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 16 Januari 2018
Bhayangkara FC Jamu FC Tokyo di SUGBK
Konferensi pers Bhayangkara FC Vs FC Tokyo. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang akan ditandai dengan sebuah laga bergengsi antara Bhayangkara FC menghadapi FC Tokyo. Laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (27/1) mendatang.

"Kami sangat berterima kasih dengan adanya J-League Asia Challenge ini. Saya sangat senang peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang bisa diadakan pertandingan sepak bola. Saya berharap pertandingan FC Tokyo Vs Bhayangkara FC berjalan menarik dan seru," ucap Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Masafumi Ishii, saat konferensi pers di Kantor PSSI, Grand Rubina, Jakarta, Selasa (16/1).

Tempat berlangsungnya pertandingan di (Stadion Utama) Gelora Bung Karno."

"Jadi saya sangat bahagia peringatan hubungan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang, kami dari J-League dan FC Tokyo bisa berpartisipasi di dalamnya," timpal Hiromi Hara, presiden J-League.

Di sisi lain, Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menyambut bahagia pertandingan yang diperuntukan untuk memperingatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang.

"Atas nama PSSI, Ketua Umum (PSSI), dan seluruh Exco PSSI, saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat saya di J-League dan Jepang. Laga tanggal 27 sangat penting nanti sangat penting untuk menperingati hubungan diplomatik Indonesia-Jepang, yang mempertemukan Bhayangkara FC menghadapi FC Tokyo," kata Joko Driyono.

Seperti diketahui, Indonesia memulai hubungan diplomatik dengan Jepang pada April 1958. Ini merupakan tonggak awal kerja sama seluruh bidang yang dilakukan Indonesia dengan Jepang.

Bhayangkara FC Fc tokyo PSSI
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan