Bhayangkara FC Kerahkan Penonton Polisi Saat Menjamu FC Tokyo di SUGBK

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 16 Januari 2018
Bhayangkara FC Kerahkan Penonton Polisi Saat Menjamu FC Tokyo di SUGBK
Bhayangkara FC di Liga 1 musim lalu. (PT LIB)

BolaSkor.com - Publik sepak bola Indonesia bakal kembali kedatangan tamu spesial usai Islandia. Kali ini, FC Tokyo yang bakal menyambangi Tanah Air.

Klub J-League tersebut akan menghadapi Bhayangkara FC, pada laga uji coba untuk memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (27/1) mendatang. Laga tersebut bertajuk J-League Asia Challenge 2018.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, bakal mengerahkan penonton polisi untuk menyaksikan Muhammad Hargianto dkk. bertandingan. Satuan kepolisian akan didatangkan dari Polda Jawa Barat, Polda Metro Jaya, dan Polda Banten.

"Kita akan kerahkan suporter polisi dari kesatuan dekat Jakarta. Mungkin nanti ada bedanya suporter polisi dengan suporter biasa. Kalian bisa lihat suporter polisi berkreatif," ucap Sumardji, dalam konferensi pers di Kantor PSSI, Grand Rubina, Selasa (16/1).

"Kami selalu berikan tontonan gratis. Kami (polisi) buka tiket, tapi tidak harus membayar. Ada beberapa pintu untuk dibuka khusus polisi. Kita akan buka loket di tribun untuk masyarakat umum juga," tambahnya.

Di satu sisi, Sumardji mengatakan, sudah menyiasati jadwal padat yang dilakoni Bhayangkara FC, mengingat tanggal 20 dan 25 Januari 2018, The Gurdian turun di Grup E Piala Presiden 2018.

"Kita tanggal 20 (Januari) main lawan PSIS Semarang, tanggal 25 (Januari) lawan Persela Lamongan, tanggal 27 (Januari) lawan FC Tokyo, dan tanggal 30 (Januari) lawan Arema FC. Kita sudah antisipasi semua jadwal padat ini. Saya tegaskan akan mengerahkan pemain terbaik saat hadapi FC Tokyo," tutupnya.

Bhayangkara FC Fc tokyo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.005

Bagikan