Bhayangkara FC Konfirmasi Bergabungnya Marinus Wanewar

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Januari 2018
Bhayangkara FC Konfirmasi Bergabungnya Marinus Wanewar
Marinus Wanewar. (Instagram Persipurapapua1963)

BolaSkor.com - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengkonfirmasi bergabungnya striker muda, Marinus Wanewar. Konfirmasi dikeluarkan setelah Marinus lebih dulu menyampaikan kepastian hengkang dari Persipura Jayapura.

Lewat akun Instagram-nya, Marinus menyatakan akan pindah ke klub lain. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas pihak di Persipura Jayapura, termasuk suporter dan masyarakat Papua. Marinus Wanewar sudah berada di Jakarta sejak Minggu (14/1).

Kepada wartawan, Sumardji mengatakan Marinus Wanewar dikontrak dengan durasi satu musim. Dalam kontrak terdapat opsi perpanjang dan itu akan benar-benar terjadi apabila penggawa Timnas U-23 di SEA Games 2017 itu tampil baik selama musim 2017.

Sumardji menambahkan bahwa pihaknya berharap Marinus Wanewar memberi penampilan baik dan berkembang di Bhayangkara FC. Seperti halnya Evan Dimas dan Ilham Udin, yang akhirnya cabut untuk memperkuat klub Malaysia, Selangor FA.

Sementara itu, pemain asing berstatus terbaik di Liga 1 2017, Paulo Sergio sudah kembali ke tanah air, Minggu (14/1). Paulo Sergio kembali menjadi bagian Bhayangkara FC untuk musim 2018 usai terjadi negosiasi alot perpanjangan kontrak.

Adapun Zah Rahan Kranggar masih belum dipastikan kapan akan bergabung. Bhayangkara FC menemui masalah untuk mendatangkan eks Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura karena merupakan pemain dari Liberia, negara yang masuk daftar clearance host atau cegah tangkal, yang ditetapkan Imigrasi.

Bhayangkara FC Marinus Wanewar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan