Bhayangkara FC Rilis 22 Pemain yang Sudah Teken Kontrak

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Januari 2018
Bhayangkara FC Rilis 22 Pemain yang Sudah Teken Kontrak
Yeyen Tumena dan Vladimir Vujovic. (Instagram Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC merilis daftar 22 pemain yang sudah meneken kontrak, Rabu (17/1). Sebanyak empat pemain dikontrak dengan durasi dua musim.

Keempat pemain itu adalah Nurhidayat H.H, T.M. Ichsan, Paulo Sergio Moreira Goncalves, dan Sani Rizky Fauzi. Nama terakhir merupakan pemain yang sebelumnya diseleksi.

Adapun 18 nama lain diikat dengan kontrak satu musim. Mereka adalah Awan Setho Raharjo, Fauzal Mubaraq, Panggih Prio Sembodho, I Putu Gede Juni Antara, Jajang Mulayana, Muhammad Fatchu Rochman, Indra Kahfi Ardhiyasa, Ambrizal.

Selain itu, Vladimir Vujovic, Wahyu Subo Seto, Lee Yoon-Joon, Vendry Ronaldo Mofu, Muhammad Hargianto, Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo Epandi, Maldini Pali, I Made Ade Wirahadi, dan Alsan Putra Masat Sanda.

Proses penandatanganan kontrak berlangsung di lokal pemusatan latihan (TC) Bhayangkara FC di National Youth Training Center (NYTC), Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/1).

Itu sebelum para pemain diboyong ke Malang untuk mengikuti Piala Presiden 2018. The Guardian tergabung di Grup E bersama Arema FC, Persela Lamongan, dan PSIS Semarang.

"Kendati baru 22 pemain, Bhayangkara FC tetap membawa seluruh pemainnya ke Malang untuk mengasah kesiapan mereka hadapi kompetisi musim 2018. Kecuali, Dinan Yahdian Javier yang masih berkutat dengan proses pemulihan cedera dan Zah Rahan Krangar yang masih terganjal proses administrasi untuk bisa datang ke Indonesia," tulis Bhayangkara FC.

Piala Presiden 2018 Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan