Bhayangkara FC Siap Balaskan Dendam

Bhayangkara FC Siap Balaskan Dendam Evan Dimas (Bhayangkara FC/kiri). (Foto: Liga Indonesia)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC terus mematangkan persiapan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (15/10/17). Laga ini penting mengingat persaingan di papan atas Liga 1 yang kian ketat.

Bukan tugas mudah buat Bhayangkara FC untuk bisa mencuri poin di kandang lawan. Saat putaran pertama, Barito mampu menekuk The Guardian 1-0 di Bekasi. Jadi, Evan Dimas dan kawan-kawan sama sekali tak boleh terlalu jemawa kendati status mereka sekarang pemuncak klasemen sementara dan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Meski begitu, dorongan positif agar Otavio Dutra dan kawan-kawan yakin bisa mencuri poin terus diberikan sang pelatih Simon McMenemy. Hanya, pelatih 39 tahun itu enggan mengungkapkan taktik atau strategi seperti apa yang akan diusungnya untuk merealisasikan target itu.

Termasuk, komposisi pemain yang akan diturunkan untuk meladeni Barito. Seperti diketahui, Bhayangkara FC bermain tanpa gelandang yang tengah naik daun, Wahyu Subo Seto. Putra mantan striker Timnas Indonesia, Yusuf Ekodono ini, absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

"Soal siapa yang akan bermain tentu jadi rahasia kami karena menyangkut taktik. Yang pasti, kami ingin membalas kekalahan di putaran pertama. Kami tak ingin seri apalagi kalah,. Kami yakin dapat tiga poin," kata Simon.

Simon memang tak perlu pusing mencari pengganti Wahyu Subo Seto. Sederet pemain siap memerankan tugas gelandang asal Surabaya, Jawa Timur itu. Ada Antony Putro Nugroho, Zulfiandi, Firman Utina hingga pemain muda TM. Ichsan sehingga Bhayangkara FC tak perlu risau.

Sumber: Liga Indonesia

Leave a Comment