Billy Siap Gantikan Peran Febri Hariyadi pada Laga Pembukaan Piala Presiden 2018

Billy Siap Gantikan Peran Febri Hariyadi pada Laga Pembukaan Piala Presiden 2018 Billy Keraf. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Kesempatan besar akan didapatkan Billy Keraf untuk bisa tampil membela Persib Bandung di laga pembuka Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC. Pasalnya di laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Selasa (16/1), Maung Bandung tidak diperkuat Febri Hariyadi.

Febri diharuskan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan pada 15-21 Januari dalam rangka persiapan Asian Games 2018.

Billy pun memastikan tidak akan mensia-siakan kesempatan tersebut apabila dipercaya untuk turun. Terlebih regulasi di Piala Presiden 2018 menyebutkan bahwa setiap tim diharuskan memainkan pemain di bawah usia 23 tahun sebagai starter.

"Kesempatan saya untuk menata di Liga 1. Piala Presiden menjadi awal supaya bisa memberikan permainan maksimal," ucap Billy.

Bahkan pemilik nomor punggung 20 ini juga merasa kondisi fisiknya saat ini sudah meningkat. Sehingga saat dipercaya untuk turun, ia siap bekerja maksimal.

"Fisik sudah lumayan bagus daripada kemarin. Dan saya siap untuk pertandingan Selasa (laga pembuka lawan Sriwijaya FC)," katanya.

Oleh karena itu, Billy akan menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih. Sekalipun kembali harus berada dibangku cadangan, ia tak mempermasalahkannya.

"Main atau tidaknya, tergantung pelatih. Akan tetapi jika saya dimainkan, saya akan memberikan permainan yang maksimal," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Leave a Comment