Bintang Atletico Tertarik Berlabuh ke PSG

Bintang Atletico Tertarik Berlabuh ke PSG Antoine Griezmann (zimbio)

BolaSkor.com - Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku tertarik berlabuh ke Paris Saint Germain (PSG). Alasannya Griezmann ingin bermain bersama dua bintang PSG Neymar dan Kylian Mbappe.

Awal musim panas ini, masa depan Griezmann sempat menjadi buah bibir. Manchester United gencar menjadikan sebagai target utama, namun kepergian Griezmann terhalang akibat hukuman UEFA terhadap Atletico Madrid yang melarang memiliki penggawa anyar dalam musim ini. Alhasil, ia pun memutuskan untuk tetap berseragam Los Rojiblancos sebelum hukuman itu berakhir pada musim depan.

Kini bintang timnas Prancis itu, secara terbuka mengungkapkan klub mana yang ingin dituju jika dirinya hijrah dari pentas La Liga. "Apakah saya bermimpi bermain bersama sebagai trio Griezmann-Mbappe-Neymar? Ya saya memimpikan hal tersebut," ujar Griezmann saat menjadi bintang tamu dalam program televisi Prancis, seperti dilansir dari Telefoot.

Musim ini, penampilan Griezmann terlihat melempem. Pemain berusia 26 tahun itu hanya menyunting tiga gol dari 13 aksinya di berbagai kompetisi. Kondisi ini memunculkan rumor mantan pemain Real Sociedad itu sudah tak betah merumput di markas Atletico yang sudah dibelanya selama empat musim ini.

Bila Griezmann benar berlabuh ke PSG. Maka kehadirannya, bakal menjadi pengganti sepadan menggantikan peran Edinson Cavani yang dikabarkan segera hengkang dari kota Paris.

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment