Blind Ungkap Strategi Ampuh Untuk Menaklukan Liverpool

satriasatria - Senin, 17 Oktober 2016
Blind Ungkap Strategi Ampuh Untuk Menaklukan Liverpool
©getty-images

Blind Ungkap Strategi Ampuh Untuk Menaklukan Liverpool- Pada pekan 8 Premier League 2016/17 akan tersaji North West Derby akan segera berlangsung di Anfield Stadium, The Reds akan menjamu Setan Merah,Selasa (18/10/16) dini hari WIB.

Anak asuh Jurgen Kloop yang tengah dalam momentum positif dan tren kemenangan, akan menghadapi Man United besutan Jose Mourinho.

Bek Setan Merah, Daley Blind pun memiliki tips bagi rekan setimnya untuk mengalahkan Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Cara itu adalah memanfaatkan keunggulan postur tubuh pemain Man United, yang unggul dalam perebutan bola di udara. Man United memiliki pemain jangkung seperti Marouane Fellaini, Zlatan Ibrahimovic, Chris Smalling, dan Paul Pogba.



"Kami memiliki banyak pemain tinggi dan harus memanfaatkannya. Laga-laga level tinggi biasanya sangat ketat, dan mereka bisa ditentukan dengan detil-detil kecil; situasi bola mati salah satunya, dan itu kesempatan bagi kami mencetak gol," tutur Blind, diberitakan Manchester Evening News, Senin (17/10/16).

Selain itu, Blind juga berharap dukungan fans Man United yang datang ke Anfield, dapat menambah motivasi bermain Manchester Merah.

"Fans selalu bersama kami, mereka selalu mendukung kami dan kami merasakannya, dan itu penting bagi kami. Tiap laga mereka selalu ada, dan mereka dengan jumlahnya yang banyak selalu mendukung kami; hebat untuk melihat hal tersebut," urai mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

MEN
Daley Blind Manchester United Liverpool Jose Mourinho Jurgen Klopp Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan