Boaz Diragukan Tampil Lawan Vietnam Akibat Cedera Bahu

satriasatria - Selasa, 06 Desember 2016
Boaz Diragukan Tampil Lawan Vietnam Akibat Cedera Bahu

Boaz Diragukan Tampil Lawan Vietnam Akibat Cedera Bahu- Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam lanjutan semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2016 yang akan digelar di Stadion My Dinh, Rabu (5/12/16). Skuat asuhan Alfred Riedl hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke partai final Piala AFF.

Namun, kabar mengejutkan datang dari timnas Indonesia saat melakoni latihan perdana jelang laga semifinal leg kedua Piala AFF 2016 di Hanoi, Senin (5/12/16).

Penyerang sekaligus kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa, tak mengikuti penuh sesi latihan pertama di lapangan sebelah stadion My Dinh, Hanoi. Seperti dilansir dari media Vietnam, Bong Da, Boaz terlihat beberapa kali meringis kesakitan sambil memegangi bahunya.

Cedera itu disebut didapatkan Boaz saat bertanding dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2016 timnas Indonesia melawan timnas Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/16).

Kejadian tidak ikut sertanya Boaz dalam sesi latihan perdana ini seolah mengulang apa yang terjadi sebelum leg pertama di Cibinong akhir pekan lalu. Kala itu pemain Persipura Jayapura itu pun melewati latihan pertama karena disebut mengalami sakit.

Namun, ia bisa ikut berlatih di sesi selanjutnya dan tampil trengginas di laga semifinal leg pertama termasuk dengan mencetak gol kemenangan Indonesia atas Vietnam dari titik penalti pada menit ke-53. Pada leg pertama timnas Indonesia menang 2-1 atas Vietnam.

Timnas Indonesia Alfred riedl Timnas vietnam Nguyen Huu Tang Boaz solossa Piala AFF 2016 Semifinal Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan