Bos Arsenal Rindukan Cazorla

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 14 Desember 2017
Bos Arsenal Rindukan Cazorla
Santi Cazorla (talksports)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan kerinduan kepada aksi penampilan Santi Cazorla di lapangan. Sang bos bahkan menilai Cazorla merupakan salah satu pemain terbaik di klub asal Kota London tersebut.

Cedera kerap menghantui Cazorla selama memperkuat Arsenal. Mantan pemain Villarreal itu mengalami cedera lutut yang panjang pada November 2015 dan baru pulih pada Maret 2016. Sayang kontribusinya tak berlangsung lama, ia terakhir bermain sejak berlaga di pentas Liga Champions melawan Ludogorets pada September 2016.

Musim ini Arsenal juga dipastikan tanpa Cazorla, setelah terpaksa menjalani operasi pada tendon Achillesnya yang memaksa kembali absen lebih dari satu tahun. Wenger mengakui kehilangan pemain yang baru merayakan ulang tahun ke-33, mempengaruhi kinerja timnya saat ini. Ia berharap sang pemain cepat pulih memperkuat The Gunners.

"Saya sangat kehilangan Santi. Ia merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah saya punya dan ketika anda kehilangan pemain seperti dia, itu merupakan sebuah pukulan berat," tutur Wenger di Arsenal Player.

"Santi seorang penyihir dilapangan. Ketika anda kehilangan penyihir, anda kehilangan sebagian kebahagiaan dari hidup anda. Santi Cazorla terus tersenyum setiap hari, dia pria yang bahagia dan kami semua ikut sedih untuknya," terangnya.

"Tidak hanya kehilangan seorang pemain hebat, kami juga kehilangan seorang pria yang bahagia, yang ada dalam mood bagus tiap hari, selalu bersikap positif. Hal itu sangat sulit," tandasnya.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan