Bos Bali United Semingrah Tampines Rovers Bermasalah

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Januari 2018
Bos Bali United Semingrah Tampines Rovers Bermasalah
Owner Bali United, Pieter Tanuri. (Bali United)

BolaSkor.com - Owner Bali United, Pieter Tanuri, semingrah, mengetahui lawan Serdadu Tridatu di play-off pertama Liga Champions Asia 2018, Tampines Rovers dirundung persoalan. Laga melawan klub Singapura itu akan dilakoni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1).

Apabila menang Bali United melangkah ke play-off putaran kedua melawan klub Thailand Chiangrai United. Kemenangan akan membawa Bali United terbang ke China untuk menghadapi lawan kuat Shanghai SIPG untuk memastikan tiket tampil di putaran final Liga Champions Asia 2018.

Persoalan Tampines Rovers, yakni karena cederanya dua pemain asing, Jordan Webb dan Ryutaro Megumi. Keduanya pun terancam tak ikut bermain.

Jika demikian, Tampines Rovers makin kekurangan tenaga. Tampines Rovers hanya memiliki dua pemain asing lantaran regulasi baru Liga Singapura S-League, hanya memperbolehkan klub mengontrak dua pemain asing.

"Bagus dong. Ini menjadi keuntungan. Kondisi Tampines menguntungkan kami jika begitu," kata Pieter Tanuri.

Bali United hanya akan bermain di kompetisi kedua Asia, Piala AFC 2018 apabila menelan kekalahan di babak play-off. Sesuai pembagian grup, Bali United tergabung di Grup G bersama Global Cebu (Filipina), FLC Thanh Hoa (Vietnam), dan Yangon United.

Tampines Rovers Liga Champions Asia Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan