Bos Dortmund Tanggapi Santai Rumor Barcelona Incar Dembele

Bos Dortmund Tanggapi Santai Rumor Barcelona Incar Dembele ©Bongarts/Christof Koepsel

Bos Dortmund Tanggapi Santai Rumor Barcelona Incar Dembele- Seperti dikutip FourFourTwo, Bos Borussia Dortmund, Peter Bosz memberikan jawabannya saat diberikan pertanyaan mengenai tawaran yang mungkin dilayangkan Barcelona untuk penyerang muda, Ousmane Dembele. Peter Bosz mengungkapkan ia tidak memiliki kekhawatiran tentang tawaran Barcelona yang akan datang kepada Dembele.

Barcelona dikabarkan ingin merekrut Dembele terkait kepindahan Neymar ke PSG yang memecahkan rekor transfer dunia sebesar 220 juta euro. Bosz menilai dengan uang banyak yang dimiliki Barcelona saat ini, mereka bisa merekrut pemain manapun. Namun Bosz menjelaskan Dortmund tidak perlu khawatir akan kehilangan pemain andalannya tersebut.

"Kami tidak khawatir jika Barcelona mengincar Dembele," ujar Bosz

"Tahun lalu, Paul Pogba telah pergi (dari Juventus ke Manchester United) selama lebih dari 100 juta euro, ketika Messi dan Ronaldo baru muncul di masa depan, nilai transfer Neymar saat ini bisa menghilang.

"Jadi saya tidak perlu khawatir tentang apa yang akan terjadi nanti, saya bisa tidur nyenyak malam ini," tambahnya.

Ousmane Dembele dan pemain Liverpool, Philippe Coutinho telah muncul sebagai kandidat incaran Barcelona menggantikan Neymar yang telah hengkang ke klub raya Perancis, Paris Saint-Germain.


Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment