Bos Man City Sheikh Monsour Idamkan Messi

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 17 November 2017
Bos Man City Sheikh Monsour Idamkan Messi
Lionel Messi (zimbio)

BolaSkor.com - Sejak Sheikh Monsour mengambil alih kepemilikan Manchester City pada tahun 2008, megabintang Barcelona Lionel Messi menjadi pemain yang sangat diidamkan merumput di Etihad Stadium.

Hal itu diungkapkan oleh eks striker Man City Robinho yang mengaku sang pemilik begitu ingin membawa Messi ke ranah Inggris. Selain Messi, bintang asal Brasil Kaka juga pernah menjadi salah satu target kala itu.

Dengan kekuatan yang dimiliki sosok kaya asal Abu Dhabi itu, Robinho yakin ambisi besar mendatangkan Messi masih membara. Bahkan, dikabarkan peraih Ballon d'Or lima kali tersebut nyaris berseragam biru Manchester pada bursa transfer musim panas 2016 lalu

"Saya berbicara beberapa kali dengan pemilik Sheikh Mansour. Ia mengatakan kepada saya bahwa ia akan berusaha menggaet Kaka dan Lionel Messi," ujar Robinho pada Daily Mail.

"Kaka sudah nyaris didatangkan. Tapi Messi, saya pikir Messi berada di luar jangkauan mereka. Tapi saya percaya pada proyek ini," tutur Robinho.

"Sang pemilik Sheikh memiliki ambisi untuk menciptakan tim terbaik di dunia dan sekarang (dunia) melihat mereka. Mereka memiliki manajer terbaik di dunia, Pep Guardiola."


Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan