Hector Cuper Akui Salah Layak Bergabung ke Madrid

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 28 Desember 2017
Hector Cuper Akui Salah Layak Bergabung ke Madrid
Mohamed Salah (zimbio)

BolaSkor.com - Performa moncer Mohamed salah bersama Liverpool menjadi daya tarik tersendiri bagi klub besar Spanyol Real Madrid. Dikabarkan kubu El Real kepincut mendatangkan Salah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Terkait rumor ketertarikan Madrid kepada Salah, pelatih Mesir Hector Cuper pun angkat bicara. Menurut mantan juru taktik Inter Milan dan Valencia itu pemain berusia 25 tahun tersebut layak berseragam putih kebesaran Los Blancos.

Kehebatan Salah tak hanya diperlihatkan di Liverpool. Ketika bersama timnas Mesir, mantan bintang AS Roma itu menjadi salah satu aktor keberhasilan negaranya melangkah ke ajang Piala Dunia 2018 di Rusia tahun depan. Ia menjadi pahlawan dengan memborong dua gol saat menang 2-1 atas Kongo pada pertandingan penentu pada lanjutan Grup E kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika.

“Tanpa diragukan lagi dia adalah bintang tim. Tapi apa yang telah membantu kami lolos ke Piala Dunia 2018 adalah kerja keras hati semua tim, termasuk Salah,” kata Cuper kepada Marca.

Salah adalah pemain yang sangat bagus. Tanpa keraguan, dia memiliki kemampuan untuk bermain untuk Real Madrid,” imbuhnya.

Musim ini, Salah sudah menyumbangkan 21 gol dan 8 assist dari 28 penampilan di seluruh ajang kompetisi bersama Liverpool.

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan