Bos Spurs Pesimistis Bisa Juara Premier League Musim Ini

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 30 November 2017
Bos Spurs Pesimistis Bisa Juara Premier League Musim Ini
Mauricio Pochettino (zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur secara mengejutkan tumbang oleh Leicester City dengan skor 1-2, pada Rabu (29/11/2017). Bos Spurs Mauricio Pochettino meratapi kekalahan ini dengan nada pesimis anak asuhnya akan sulit meraih gelar juara Premier League musim ini.

Dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-14, yang digelar di Stadion King Power tersebut, Leicester unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Tottenham hanya mampu mencetak gol balasan melalui Harry Kane.

Atas hasil ini usaha mereka untuk memangkas jarak dengan sang pemuncak Manchester City semakin terjal. Kekalahan tersebut adalah yang keempat untuk Spurs di Premier League. The Lilywhites kini terlempar ke posisi tujuh dengan raihan 24 poin atau jauh tertinggal 16 angka dari Man City.

Tak ayal, laju kencang Man City membuat Pochettino mulai menfokuskan timnya pada finis di posisi empat besar dan melupakan gelar juara di akhir musim.

"Sekarang, faktanya adalah kami semakin sulit mengejar Manchester City. Jika seperti ini, kami hanya akan fokus memikirkan bagaimana bisa menang pada pertandingan selanjutnya agar bisa kembali ke empat besar," ujar Pochettino kepada Dailystar.

Tottenham Hostpur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan