Ingin Boyong Bale, Spurs Siap Salip Setan Merah

BolaSkorBolaSkor - Senin, 20 November 2017
Ingin Boyong Bale, Spurs Siap Salip Setan Merah
Gareth Bale (zimbio)

BolaSkor.com - Upaya Manchester United mendapatkan winger Real Madrid Gareth Bale akan mendapatkan perlawanan sengit. Pasalnya Tottenham Hotspur juga dikabarkan sangat menginginkan Bale kembali ke mantan klubnya tersebut.

Man United diketahui sangat berminat mendapatkan jasa Bale dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, Setan Merah sudah pernah mencoba memboyong pemain berusia 28 tahun itu saat masih bermain bagi Tottenham, namun akhirnya lebih memilih hijrah ke Spanyol bergabung ke Madrid.

Musim ini, Bale yang lebih banyak bergelut dengan cedera membuat pihak Madrid mulai mempertimbangkan melepas bintang asal Wales tersebut. Laporan yang beredar menyebut harga sang pemain sudah diturunkan hingga 62 juta euro. MU selaku peminat dikabarkan siap melayangkan penawaran dalam waktu dekat.

Namun menurut The Express, Daniel Levy selaku direktur Spurs rupanya sudah memasukkan klausal khusus dalam kontrak Bale, yang mana punya kesempatan menyamakan tawaran yang datang dari klub manapun kepada sang pemain hingga Juni 2019 mendatang.

Dengan begitu, Spurs nantinya bakal diberikan hak terlebih dahulu oleh Madrid untuk melakukan pendekatan dengan Bale.

Belakangan ini, Chelsea dikabarkan juga siap melayangkan tawaran mengiurkan yang sulit untuk ditolak kubu Madrid guna mendapatkan Bale pada musim transfer Januari mendatang.

Manchester United Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan