Brasil Bungkam Paraguay Tiga Gol Tanpa Balas

Brasil Bungkam Paraguay Tiga Gol Tanpa Balas ┬ęgetty-images

Brasil Bungkam Paraguay Tiga Gol Tanpa Balas- Brasil meraih kemenangan telak kala menjamu Paraguay dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL yang digelar di Arena Corinthians, Sao Paulo, Rabu (29/03/17).

Brasil menang telak dengan skor 3-0 atas Paraguay. Tiga gol Brasil dicetak masing-masing oleh Philippe Coutinho, Neymar, dan Marcelo.

Brasil berhasil membuka skor tepatnya di menit ke-34 lewat Philippe Coutinho. Coutinho melepaskan sepakan mendatar yang merobek jala Paraguay usai melakukan kerjasama apik dengan Paulinho. Skor bertahan 1-0 untuk Brasil hingga turun minum.

Keluar dari kamar ganti, Selecao berpeluang menggandakan keunggulan usai wasit memberikan hadiah penalti di menit ke-53. Neymar yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik, usai tembakan 12 passnya berhasil diblok oleh Anthony Silva.

Gagal mencetak gol lewat penalti, Neymar berhasil menebus kesalahannya dengan gol solo run di menit ke-64. Neymar menggiring bola dari sisi kiri pertahanannya sendiri hingga ke dalam kotak penalti lawan. Neymar melepaskan sepakan melengkung yang merobek gawang Paraguay.

Tak puas dengan dua gol yang diraih, Brasil memperlebar skor lewat gol chip dari Marcelo di menit ke-85. Skor bertahan 3-0 untuk kemenangan Brasil hingga akhir pertandingan.

Atas kemenangan ini Brasil berhak bertengger di puncak klasemen Grup Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Hingga saat ini peluang Brasil lolos ke putaran final Piala Dunia di Rusia semakin terbuka lebar.

Susunan Pemain:

Brasil: Alisson; Marcelo, Miranda, Marquinhos (Silva 46), Fagner; Casemiro; Neymar, Coutinho (Willian 87), Renato Augusto, Paulinho; Firmino (Souza 88).

Paraguay: Silva; Alonso, Da Silva, Veron, B Rojas (kuning 5); Almiron (O Romero 46), Gonzalez (Santander 55), Perez, J Rojas (kuning 79), Riveros; Dominguez (kuning 76) (A Romero 77).

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment