Bruno Lopes Calon Marquee Player Persija Jakarta

Bruno Lopes Calon Marquee Player Persija Jakarta ┬ęgetty-images

Bruno Lopes Calon Marquee Player Persija Jakarta- Persija Jakarta kedatangan pemain asing berstatus marquee player dalam diri Bruno Lopes da Silva. Kabarnya pemain berdarah Brasil tersebut telah tiba di Jakarta pada Selasa (18/0417).

Saat ini Bruno Lopes tengah menjalani tes medis dan proses seleksi bersama tim Macan Kemayoran yang digelar di lapangan Sutasoma 77 Halim Perdana Kusuma. Namun Bruno harus menjalani latihan terpisah dengan didampingi pelatih fisik Persija.

Belum ada kepastian dari pihak manajemen Persija apakah akan mengontrak pemain yang pernah memperkuat klub Americano Futebol Clube (Brasil) tersebut. Namun jika sang pemain dapat beradaptasi dan sesuai dengan strategi tim yang diterapkan pelatih Taco, maka pihak manajemen tak sungkan untuk langsung menyodorkan kontrak.

Persija Jakarta meraih start sempurna berkat kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan dalam pertandingan perdana Gojek Traveloka Liga 1 yang digelar di Persiba Stadium, Minggu (16/04/17). Laga selanjutnya Persija akan menjamu Barito Putera dalam pertandingan yang bakal digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/04/17).

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment