Buffon Ingin Akhiri Kutukan Juventus di Liga Champions

Buffon Ingin Akhiri Kutukan Juventus di Liga Champions ┬ęGetty Images/Julian Finney

Buffon Ingin Akhiri Kutukan Juventus di Liga Champions- Juventus bakal melanjutkan langkahnya di Liga Champions saat menjamu AS Monaco dalam lanjutan pertandingan babak semifinal leg kedua di Juventus Stadium, Rabu (09/05/17) dini hari WIB.

Meski sudah memastikan satu langkah di fase final, Buffon mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak jemawa dalam laga nanti meski telah mengantongi kemenangan defisit dua gol di markas Monaco pekan lalu.

"Nanti malam kami akan bermain dihadapan pendukung sendiri. Saya mengharapkan atmosfer yang hebat dari suporter untuk mendukung kami melawan Monaco. Kami punya keuntungan pada laga pekan lalu, meski begitu kami harus berhati-hati karena Monaco selalu bisa memberikan kejutan," ujar Buffon.

Seperti dilansir Mirror, Gigi --sapaan akrab Buffon juga mempunyai misi untuk menuntaskan dahaga Juventus untuk meraih titel, yang sebelumnya dalam dua puluh tahun terakhir selalu kalah di fase final Liga Champions.

"Motivasi saya untuk memenangkan Liga Champions di musim 2016/17 sangatlah besar. Jika kami berhasil memenangkan Liga Champions, hal tersebut akan menjadi suatu hal yang spesial bagi saya. Akan sangat manis jika kami menutup musim dengan gelar tersebut," tegas Buffon.

Juventus terakhir kali juara Liga Champions pada tahun 1983/84 usai mengandaskan perlawanan Ajax dalam drama adu penalti. Si Nyonya Tua terakhir menjejak final di tahun 2014 silam usai takluk dari Barcelona dengan skor 1-3 di Olympiastadion Berlin, Jerman.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment