Buffon: Italia Akan Kembali Kalahkan Spanyol

satriasatria - Kamis, 06 Oktober 2016
Buffon: Italia Akan Kembali Kalahkan Spanyol
©getty-images

Buffon: Italia Akan Kembali Kalahkan Spanyol- Italia akan menjamu Spanyol di Juventus Stadium dalam babak kualifikasi grup G zona Eropa Piala Dunia Rusia 2018, Jumat (07/10/16) dini hari WIB. Kapten tim Italia, Gianluigi Buffon yakin timnya akan kembali menundukkan Spanyol.

Dilansir Football Italia, Buffon mengajak rekan-rekan timnya untuk menampilkan ulang semangat juang yang mereka perlihatkan ketika membekuk Spanyol 2-0 pada Euro 2016.

"Saat itu kami bermain dengan semangat yang luar biasa, bermain sebagai tim yang ingin mendapatkan suatu hasil yang bagus," ujarnya dalam konferensi pers.

"Kami harus bermain dengan semangat yang sama. Spanyol akan termotivasi dari kekalahan tersebut. Mereka juga sedang masuk era yang baru. Jadi, kemenangan itu tidak boleh membuat kami arogan dan harus tetap 'menginjak bumi'."

"Laga ini akan menjadi ujian bagi kami untuk memberikan seluruhnya dalam pertandingan. Ini bukan laga yang menentukan, namun laga ini penting untuk memperjelas status kami di grup ini."

Pada pertemuan terakhir kedua negara, Italia berhasil mengalahkan Spanyol 2-0 dan lolos ke perempat final Euro 2016. Saat itu, gol-gol dari Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle membuat Spanyol harus pulang lebih awal.

FootballItalia
Gianluigi Buffon Timnas Italia Timnas Spanyol Kualifikasi piala dunia 2018
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan