Buffon Lepas Celana Usai Laga Kontra Barcelona

Buffon Lepas Celana Usai Laga Kontra Barcelona Gianluigi Buffon (twitter @footballstuff)

BolaSkor.com - Dalam pertandingan pekan kelima Grup D Liga Champions, Juventus bermain imbang kacamata kontra Barcelona, di Stadion Allianz, Kamis (23/11). Usai laga terselip kejadian unik ketika kiper sekaligus kapten Bianconeri Gianluigi Buffon spontan melepas celana di tengah lapangan.

Buffon yang telah memutuskan mundur dari timnas Italia pasca kegagalan lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, memang menjadi perhatian mayoritas pendukung tuan rumah yang memadati stadion.

Juventini sebutan fans Juve, sepanjang pertandingan mengelu-elukan nama Buffon. Diketahui para pendukung setia Juventus ingin memberikan penghormatan kepada kiper legendaris berusia 39 tahun tersebut.

Setelah wasit Milorad Mazic meniup peluit panjang berakhir laga. Pemain yang sudah 17 tahun mengabdi untuk Si Nyonya Tua ini melepas celana dan berjalan ke pinggir lapangan hanya dengan mengenakan jersey dan celana dalamnya.

Kemudian Buffon melepas celana tersebut untuk diberikan kepada salah satu penonton yang hadir di Allianz Stadium. Buffon pun meninggalkan lapangan dengan memberikan tepuk tangan balasan ke arah fans.

bolaskor

Bolaskor11.015 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment