Buffon Puji Aksi Impresif Trio MSN

satriasatria - Selasa, 11 April 2017
Buffon Puji Aksi Impresif Trio MSN
©getty-images

Buffon Puji Aksi Impresif Trio MSN- Kiper Juventus, Gianluigi Buffon memberikan pujian terhadap Trio MSN (Messi, Neymar, Suarez) Barcelona yang selalu mengeluarkan performa impresif dalam meneror pertahanan tim lawan.

Seperti diketahui Buffon akan menghadapi Trio MSN dalam partai perempat final Liga Champions yang mempertemukan timnya Juventus yang bakal menjamu Barcelona di Juventus Stadium, Rabu (12/04/17) dini hari WIB. Ketangguhan Buffon dibawah mistar akan diuji oleh agresifitas serangan Trio MSN.

Gianluigi Buffon menilai salah satu kekuatan Trio MSN bukan hanya terletak pada kemampuan individu mereka, melainkan pada kinerja mereka sebagai trio lini depan Barcelona.

"Satu hal yang saya amati dari kinerja mereka selama beberapa tahun terakhir adalah tiga pemain tersebut sama sekali tidak egois. Mereka memiliki sikap bagus di lapangan."

Seperti dikutip dari Football Espana, Buffon berujar ia antusias setiap melihat Trio MSN bermain. Messi, Suarez, Neymar selalu bermain dengan determinasi dan saling membantu satu sama lain.

"Saya sangat menghormati mereka dan bahagia melihat bagaimana cara mereka bermain. Mereka saling membantu dan saling memberikan assist satu sama lain. Hal itu membuat pihak lawan sulit menghadapi mereka saat di atas lapangan," ungkap Buffon.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

Juventus Barcelona Gianluigi Buffon Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan