Bukti Bangganya Spasojevic Terhadap Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 Desember 2017
Bukti Bangganya Spasojevic Terhadap Indonesia
Ilija Spasojevic dan Kevin Brands saat diperkenalkan menjadi pemain Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Ada peristiwa menarik saat Ilija Spasojevic diperkenalkan sebagai pemain anyar Bali United. Ia menunjukkan rasa bangganya terhadap Indonesia.

Spaso sudah tidak asing lagi di dunia persepakbolaan Tanah Air. Ia merupakan penyerang tengah naturalisasi Timnas Indonesia pada akhir Oktober lalu.

Ia juga sudah malang-melintang di klub-klub Indonesia, seperti Bali Devata, PSM Makassar, Persisam Putra Samarinda, Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan baru saja menjadi pemain Bali United.

"Kita pakai bahasa Indonesia saja ya. Saya kan sudah orang Indonesia," ujar Spaso saat konferensi pers menjadi pemain baru Bali United.

"Saya warga negara Indonesia. Saya senang sudah dinaturalisasi. Saya memulai karier saya di Bali 2011, saya langsung merasa nyaman di Bali," tambahnya.

Kehebatan Spaso sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia mampu membawa Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015, klub asal Malaysia Melaka United juga dibawanya menjadi juara Liga Premier Malaysia, dan Bhayangkara FC dibawanya menjadi jawara Liga 1 2017.

Ilija spasojevic Bali United Bali United FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan