Bungkam Hoffenheim, Wolfsburg Injak Semi-finalDFB Pokal

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 12 Februari 2014
Bungkam Hoffenheim, Wolfsburg Injak Semi-final<!--idunk-->DFB Pokal
Bungkam Hoffenheim, Wolfsburg Injak Semi-finalDFB Pokal

Sinsheim – Wolfsburg meraih tiket semi-final Piala Jerman, setelah mengalahkan Hoffenheim 2-3 di markasnya, Stadion Wirsol Rhein-Neckar, Kamis (13/2) dini hari WIB.

Meski tampil di hadapan publik lawan, Wolfsburg tampil percaya diri dengan formasi 4-5-1. Tim besutan Dieter Hecking membuka keunggulan saat babak pertama berjalan 26 menit lewat tendangan penalti bek sayap asal Swis, Ricardo Rodriguez.

Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan pada menit 38 lewat aksi penyerang asal Brasil, Roberto Firmino. Namun skor 1-1 tak bertahan lama, karena semenit jelang turun minum Wolfsburg kembali mencetak gol, lagi-lagi lewat tendangan penalti Rodriguez.

Wolfsburg yang untuk sementara menempati peringkat enam di klasemen Bundesliga, memperlebar keunggulan pada menit 64. Adalah striker asal Belanda, Bas Dost yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tim tamu harus bermain dengan 10 orang, setelah Rodriguez mendapat kartu kuning kedua pada menit 70. Unggul jumlah pemain, Hoffenheim mendominasi pertandingan. Beberapa peluang mereka dapatkan, namun tambahan gol baru terjadi pada injury time babak kedua, tepatnya menit 90+1 lewat Roberto Firmino.

Gol kedua Firmino di laga ini tidak bisa menyelamatkan Hoffenheim. Die Woelfe tetap mengunci pertandingan dengan kemenangan 2-3 dan berhak atas tiket semi-final.

Hingga berita ini diturunkan, Bayer Leverkusen dan Kaiserslautern yang bertanding di perempat-final lain, masih imbang tanpa gol hingga 90 menit. Pertandingan pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

DFB Pokal Bundesliga Liga jerman Piala Jerman Wolfsburg Hoffenheim
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan