Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu Oleh Suporter Vietnam

satriasatria - Kamis, 08 Desember 2016
Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu Oleh Suporter Vietnam
©pssi

Bus Timnas Indonesia Dilempari Batu Oleh Suporter Vietnam- Usai menyingkirkan tim nasional Vietnam dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Rabu (7/12/16) malam WIB. Timnas Indonesia lolos ke babak final Piala AFF 2016 berkat keunggulan gol tandang (4-3) dari Vietnam.

Ada kejadian mengerikan yang menimpa para staf dan pemain timnas Indonesia saat meninggalkan Stadion menuju bus timnas. Oknum suporter Vietnam berbuat ulah dengan melempari bus timnas Indonesia dengan batu sehingga merusak kaca bus.

Setelah ditelusuri, bus timnas dilempar saat perjalanan meninggalkan stadion oleh oknum yang mengendarai motor. Akibat ulah tidak terpuji itu, kaca samping kanan dan bangku depan pecah hingga membuat coah Gatot dan dokter Syarif luka ringan.

Timnas Indonesia tidak mau ambil risiko dan kembali ke stadion untuk bertukar bis.

Indonesia memastikan diri lolos ke final AFF Suzuki Cup 2016 usai memetik hasil imbang 2-2 di kandang Hanoi, yang membuat Garuda unggul 4-3 dalam agregat, dengan keunggulan 2-1 pada leg pertama di stadion Pakansari beberapa hari silam.

Skuat asuhan Alfred Riedl akan menunggu lawan mereka antara Thailand dan Myanmar, dengan nama pertama sangat difavoritkan untuk menyusul Indonesia ke partai puncak.

Timnas Indonesia Alfred riedl Timnas vietnam Nguyen Huu Tang Piala AFF 2016 Semifinal Piala AFF 2016 Final Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan