Cantona Dukung Benzema Kembali ke Timnas Prancis

Cantona Dukung Benzema Kembali ke Timnas Prancis Karim Benzema (zimbio)

BolaSkor.com - Didier Deschamps tampaknya tak lagi memperhitungkan nama Karim Benzema di skuat timnas Prancis. Pasalnya sudah dua tahun penyerang Real Madrid itu tidak dapat panggilan dari tugas negara tersebut.

Sejak tersangkut kasus pemerasan dengan rekaman video seks yang juga melibatkan Mathieu Valbuena mencuat di 2015 lalu, Benzema seakan terpinggirkan dari tim Ayam Jantan.

Musim ini, performa pemain berusia 29 tahun itu juga terlihat menurun. Dari sembilan penampilan cuma mampu mencetak sebiji gol di berbagai ajang. Alhasil, pelatih timnas Prancis Deschamps tak melirik Benzema dalam dua laga uji coba kontra Wales dan Jerman.

Melihat kondisi ini, legenda timnas Prancis Eric Cantona bersuara. Cantona yang juga berposisi sebagai striker menginginkan Benzema tampil di Piala Dunia 2018. Menurutnya Benzema masih salah satu penyerang terbaik yang dimiliki Les Bleus saat ini.

"Tentu kami ingin melihat tim dengan pemain-pemain terbaik," ujar Cantona, dikutip Goal.

"Saya ingin melihat Karim Benzema masuk ke dalam timnas Prancis. Menurut pendapat saya, saya bukan satu-satunya yang menginginkan hal tersebut," harapnya.

Benzema telah memperkuat timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2014 dan sudah mengemas 27 gol dari 81 penampilannya.

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment