Cara Persib Agar Mario Gomez Cepat Beradaptasi dengan Sepak Bola Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Desember 2017
Cara Persib Agar Mario Gomez Cepat Beradaptasi dengan Sepak Bola Indonesia
Roberto Carlos Mario Gomez. (Facebook/JDT)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez dipastikan tidak akan terlalu terkejut dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Pasalnya, segala informasi terkait hal sepak bola di Tanah Air sudah diinformasikan.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim mengaku sengaja memberikan informasi, sebab pelatih asal Argentina tersebut baru pertama kali berkarier di Indonesia.

"Kita menerangkan mulai bicara soal karakter pemain, budaya dan Bobotoh semua. Semua kita berikan biar dia tidak kaget, seperti ada Bobotoh yang minta foto sebelumnya kita kasih tahu," ucap Zainuri, Selasa (12/12/17).

Tak hanya itu, Zaenuri juga memberikan informasi terkait fasilitas, yakni tempat latihan. Maklum, hingga saat ini tim berjuluk Maung Bandung itu kerap berpindah-pindah untuk menjalani sesi latihan.

"Soal infrastuktur dan lapangannya juga kita sampaikan kita akan berusaha punya lapangan sendiri," tuturnya.

Sementara soal homebase, Zaenuri mengatakan bahwa manajemen kembali memproyeksikan dua Stadion yang selama ini menjadi kebanggaannya, yakni Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung.

"Nanti dia akan lihat, ini sambil jalan sambil diskusi baru dia memutuskan secara umum, kita punya lapangan bagus di Jalak dan GBLA," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Roberto Carlos Mario Gomez Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan