Cari Pengganti Ozil, Arsenal Ramaikan Perburuan Goretzka

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 22 November 2017
Cari Pengganti Ozil, Arsenal Ramaikan Perburuan Goretzka
Gelandang serang Jerman Leon Goretzka (Zimbio)

BolaSkor.com - Leon Goretzka menjadi komoditi terpanas pada bursa transfer pemain Januari mendatang. Gelandang serang berusia 22 tahun ini ada dalam daftar buruan klub-klub besar Eropa.

Chelsea, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Barcelona, Juventus, dan Bayern Munchen adalah beberapa nama besar yang sudah siap bertarung memperebutkan pemain yang kontraknya bersama Schalke 04 akan berakhir akhir musim ini.

Belakangan, mengutip Daily Mail, Arsenal juga menyatakan tertarik mendapatkan Goretzka. Manajer Arsene Wenger disebut akan menjadikan Goretzka sebagai pengganti Mesut Ozil, yang kemungkinan besar akan hengkang.

Pihak Schalke sendiri dikabarkan sudah pasrah akan kehilangan gelandang muda penuh talenta ini. "Kami sudah melakukan segalanya (untuk membujuk Goretzka memperpanjang kontrak). Tak ada lagi yang bisa kami perbuat," ujar Christian Heidel, direktur sport Schalke dikutip Sky Jerman.

Hampir dipastikan Goretzka ingin berganti klub. Kemungkinan besar si pemain sendiri lebih cenderung memilih bermain di Premier League. Dengan kata lain, klub peminat asal Inggris memiliki peluang lebih besar dari negara lain.

Arsenal Bursa transfer
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.105

Bagikan