Carlo Ancelotti Keluhkan Kinerja Wasit di Liga Champions

Carlo Ancelotti Keluhkan Kinerja Wasit di Liga Champions ┬ęgetty-images

Carlo Ancelotti Keluhkan Kinerja Wasit di Liga Champions- Bayern Munchen menelan kekalahan kala berkunjung ke Real Madrid yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (19/04/17) dini hari WIB. Kekalahan yang dialami Bayern terbilang ganjil mengingat banyak keputusan kontroversial yang diputuskan wasit Viktor Kassai.

Seperti dilansir dari Marca, Manajer Bayern, Carlo Ancelotti mengungkapkan kekesalannya perihal keputusan kontroversi wasit Viktor Kassai yang merugikan timnya.

"Kinerja wasit pada laga ini sangat buruk. Lebih buruk dibanding penampilan tim kami secara keseluruhan. Seluruh keputusan wasit sangat merugikan kami. Terlebih (Arturo) Vidal tidak layak mendapatkan kartu merah," ujar manajer berusia 57 tahun itu.

Ancelotti menilai Liga Champions saat ini membutuhkan teknologi video VAR. Carletto ingin laga sekalas Liga Champions membutuhkan dukungan dari teknologi video untuk meminimalisir kesalahan yang dilakukan wasit dalam pertandingan.

Meski dipastikan gagal ke partai semifinal, Ancelotti tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya di Santiago Bernabeu. Menurutnya, Robben cs sudah berjuang dan menampilkan performa terbaik dalam pertandingan semalam.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment