BolaSkor.com - Striker veteran asal Argentina, Carlos Tevez melontarkan pernyataan kontroversial setelah karier singkatnya di Liga Super China bersama Shanghai Shenhua. Ia menyebut kepindahan ke China hanya sebagai liburan saja.

Sejak memutuskan bergabung bersama Shanghai Shenhua tahun 2016 lalu, Carlos Tevez sontak emnjadi pemberitaan di sejumlah media. Betapa tidak, pemain berusia 33 tahun itu disebut mendapat gaji hingga Rp10 miliar per pekan atau 40 juta dollar AS per musim.

Sayang, Carlos Tevez yang dielu-elukan bak seorang juara oleh fans Shanghai Shenhua hanya bisa mencetak empat gol dalam 16 penampilan dan membawa timnya finis di posisi ke-11 di Liga Super China tahun 2017. Jauh di bawah ekspetasi dengan gaji selangit yang diterima kala itu.

"Meski banyak menuai kritik, namun Carlos Tevez tak mau ambil pusing dan menilai publik di Negeri Panda terlalu menuntut tinggi,"kata Tevez kepada Soccerway.

“Saya sedang berlibur selama tujuh bulan di China,” kata Tevez. idak apa-apa bagi pelatih dan presiden Shanghai untuk mengkritik saya, saya tidak tahu apa yang saya lakukan di sana.

Kini, Carlos Tevez memutuskan kembali ke tanah kelahirannya untuk kesekian kalinya bergabung ke Boca Junior klub pertama sekaligus yang membesarkan namanya.