Carra Kecam Penampilan Alberto Moreno

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 22 November 2017
Carra Kecam Penampilan Alberto Moreno
Bek kiri Liverpool Alberto Moreno (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengaku sangat kesal melihat performa Liverpool pada laga melawan Sevilla di Liga Champions, Rabu (22/11/17). Carra kesal karena Liverpool tak bisa mempertahankan keunggulan tiga gol di babak pertama hanya karena kesalahan konyol lini belakang.

Bahkan Carra yang dulu bermain sebagai pemain belakang mengatakan dis seperti melihat anak kecil bermain. "Pertanyaan yang muncul sebelum pertandingan adalah apakah pertahanan Liverpool bisa mengatasi atmosfer dan tekanan pemain Sevilla, yang memiliki rekor bagus di kandang. Saya sejak awal sudah tahu jawabannya 'tidak'. Tapi saya tak mengira bakal seburuk ini," kata Carragher dikutip Sky Sports.

"Saya tak melihat Liverpool akan mencatat clean sheet. Tapi unggul 3-0 dan melihat bagaimana Liverpool memberikan gol. Ini seperti menyaksikan anak kecil bermain," tambah Carra.

Secara khusus Carra menyoroti performa buruk bek kiri Liverpool Alberto Moreno yang melakukan dua pelanggaran yang berbuah gol buat Sevilla.

"Luar biasa melihat sebuah keputusan seperti itu datang daru seorang pemain yang tampil di level Liga Champions. Dia mendapatkan banyak pujian musim ini karena sudah tampil jauh lebih baik dari sebelumnya," kata Carra soal Moreno.

"Tapi, dia sudah ada di klub tiga atau empat tahun. Saya berpendapat setelah tujuh atau delapan laga kita bisa menilai dia sebagai pemain. Saya masih berpikir Liverpool butuh bek kiri baru," lanjutnya.