Carvajal Optimistis Madrid Masih Bisa Kejar Barcelona

BolaSkorBolaSkor - Senin, 20 November 2017
Carvajal Optimistis Madrid Masih Bisa Kejar Barcelona
Dani Carvajal (zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid harus berbagi angka kala melakoni laga melawan rival sekota Atletico Madrid pada lanjutan La Liga, Minggu (19/11/17). Dalam laga bertajuk Derby Madrid jilid satu itu kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Kegagalan mendapatkan tiga poin penuh, jelas semakin membuat Madrid kian tertinggal dari Barcelona yang terus memperlihatkan tren kemenangan mereka. Lionel Messi dkk belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

Kini juara bertahan itu masih tertahan di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 24 poin atau tertinggal 10 angka dari sang rival Barcelona di puncak klasemen sementara.

Kendati demikian, salah satu penggawa El Real Dani Carvajal mengaku optimistis peluang untuk menyalip Barca tetap ada. Bek asal Spanyol itu menegaskan timnya akan memberikan segalanya di paruh kompetisi ini.

"Sepuluh poin di belakang Barca? Jaraknya memang cukup jauh. Tapi Madrid telah memberikan segalanya dan kami semua sudah bermain dengan maksimal sampai saat ini," ucap Carvajal kepada Marca.

"Jika kami semua terus menuntut diri kami sendiri untuk bermain lebih maksimal, kita bisa menutup jarak poin itu," tandasnya.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan