CAS Resmi Kurangi Sanksi Larangan Transfer Real Madrid

satriasatria - Rabu, 21 Desember 2016
CAS Resmi Kurangi Sanksi Larangan Transfer Real Madrid
©getty-images

CAS Resmi Kurangi Sanksi Larangan Transfer Real Madrid- Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) akhirnya resmi mengurangi sanksi larangan transer bagi Real Madrid. Pasalnya, Proses banding yang dilakukan kubu El Real kepada FIFA terkait sanksi larangan transer telah terpenuhi.

Sebelumnya Real Madrid mendapatkan sanksi larangan transfer selama dua periode bursa transfer yang akan berakhir pada musim panas 2017.

Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) sebagai lembaga hukum tertinggi di dunia olahraga telah mengeluarkan keputusan bagi Real Madrid dengan memberikan kurangan sanksi larangan transfer hanya selama satu periode bursa transfer yang akan berakhir pada bursa transfer Januari 2017.

Walau telah mendapatkan pengurangan sanksi transfer, kabarnya kubu Real Madrid kurang puas terhadap keputusan tersebut. Pihak klub bahkan merilis pernyataan resmi di situs resmi klub, CAS kurang adanya keberanian untuk menghapus keseluruhan sanksi yang telah diberikan FIFA tersebut."

Dengan berkurang sanksi larangan transfer yang diperoleh Real Madrid, memberikan kesempatan bagi Zidane untuk memperkuat skuatnya pada bursa transfer Juni 2012 untuk mendatangkan para punggawa anyar.

RealMadrid
Real Madrid Cas Fifa Zinedine Zidane La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan