Casillas: Donnarumma Calon Ideal Pengganti Buffon

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 09 November 2017
Casillas: Donnarumma Calon Ideal Pengganti Buffon

BolaSkor.com - Legenda Spanyol dan Real Madrid, Iker Casillas memuji Gianluigi Donnarumma sebagai kiper muda penuh potensi. Menurutnya kiper milik AC Milan itu pantas sebagai suksesor seniornya Gianluigi Buffon bersama timnas Italia di masa depan.

Karier Buffon sebagai pemain sepak bola memang sudah memasuki masa akhir. Tak ayal berbagai pembicaraan mengemuka siapa yang pantas menggantikannya. Banyak kalangan menilai Donnarumma sebagai orang yang tepat di posisi kiper nomor satu Italia.

Donnarumma yang masih berusia 18 tahun memang tampil memukau bersama klubnya Milan. Sejak dipercaya tampil pada tahun 2015, dia senantiasa menjadi pemain yang tak tergantikan di bawah mistar gawang Rossoneri.

Di level timnas, saat ini Donnarumma telah menjadi deputi bagi Buffon. Tercatat dia telah tampil sebanyak empat laga bersama Gli Azzurri. Casiilas yang baru saja meraih penghargaan Golden Foot Award 2017 ini, menyebut Donnarumma adalah calon ideal pengganti Buffon.

"Sedangkan untuk Donnarumma, sejujurnya ia adalah kiper muda dengan banyak potensi, yang sudah menjadi kenyataan, hari ini," ujar Casillas yang kini bermain untuk FC Porto, dilansir Football Italia.

"Saya pikir Italia harus tenang, karena setelah Buffon mereka mendapat pengganti seperti Donnarumma yang saya pikir akan menjadi kiper hebat bagi Italia," tandasnya.

Timnas Italia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan