Cetak Rekor Gol, Salah dalam Buruan Madrid

BolaSkorBolaSkor - Senin, 20 November 2017
Cetak Rekor Gol, Salah dalam Buruan Madrid
Mohamed Salah (zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool boleh tersenyum melihat perkembangan Mohamed Salah musim ini. Sejak diboyong dari AS Roma bulan Juni lalu, pemain berusia 24 tahun ini terus memperlihatkan tajinya membobol gawang lawan.

Salah yang mencetak dua gol kala Liverpool menang 3-0 atas Southmpton di Anfield, Sabtu (18/11/17) WIB, sukses memecahkan rekor gol dari legenda Mesir Ahmed Hossam Mido sekaligus menjadi pemain Mesir dengan jumlah gol terbanyak di Eropa yakni 79 gol.

Total eks penggawa Chelsea ini telah mengoleksi 14 gol di semua kompetisi. Sembilan golnya di Premier League menempatkan Salah di puncak top skor sementara saat ini. Ia unggul satu gol dari nama nama beken seperti Sergio Aguero (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Alvaro Morata (Chelsea).

Tak hanya itu, Salah juga memecahkan rekor legenda The Reds, Robbie Fowler, yang mencetak delapan gol dari 12 laga. Pemain yang terkenal akan kecepatan larinya ini mampu mencatatkan sembilan gol dari 12 laga.

Mido pun merasa bangga atas pencapaian kompatriot sejauh ini. Salah yang kedatangan sempat diragukan kini begitu dipuja publik Anfield. Mido pun menyakini sang pemain berada dalam buruan klub raksasa Real Madrid.

"Selamat kepada Mohamed Salah setelah menjadi pemain Mesir dengan jumlah gol terbanyak di Eropa. Dia akan mencetak lebih banyak gol! Ingat ketika fans Liverpool pernah memperolok, ketika saya mengatakan 2 tahun lalu bahwa Salah 10 kali lebih hebat dari Sterling. Well, sekarang mereka tahu saya benar!! Lanjutkan kawan!!" tulis Mido di Twitter.

"Mohamed Salah memiliki mental untuk bermain di level top selama beberapa tahun mendatang dan itulah yang kami semua pemain Mesir tidak miliki ketika kami bermain di Eropa. Saya percaya Salah takkan bertahan lama di Liverpool!! Dalam waktu singkat, dia akan bergabung dengan Real Madrid."

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan