Cedera Betis, Aguero TIdak Masuk Skuat Timnas Argentina

satriasatria - Selasa, 30 Agustus 2016
Cedera Betis, Aguero TIdak Masuk Skuat Timnas Argentina
©zimbio.com

Cedera Betis, Aguero TIdak Masuk Skuat Timnas Argentina- Jeda internasional tengah berlangsung saat ini di Eropa, dengan agenda laga persahabatan dan kualifikasi Piala Dunia 2018. Salah satu laga kualifikasi itu juga diikuti Runner Up Copa America dan Piala Dunia 2014, Timnas Argentina.

Pelatih Tim Tango, Edgardo Bauza, telah mencantumkan 23 nama untuk menghadapi Uruguay dan Venezuela. Dalam skuat itu, nama Lionel Messi, yang sebelumnya menyatakan gantung sepatu, kembali dipanggil untuk memperkuat Argentina.

Namun dari ke-23 nama itu, tak ada nama bomber berusia 28 tahun Manchester City, Sergio Aguero. Menurut berita yang dilansir Sky Sports (30/08/16), eks striker Atletico Madrid cedera betis, dan cedera itu didapatnya saat City menang 3-1 atas West Ham United, di pekan ketiga Premier League yang berlangsung akhir pekan lalu.



Tanpa kehadiran Aguero dan juga Gonzalo Higuain, Bauza menyertakan dua nama yang belum pernah tampil untuk Argentina, mereka adalah Lucas Pratto yang bermain di Atletico Mineiro dan Lucas Alario, yang membela River Plate. Keduanya akan didampingi oleh Messi, Angel Correa, dan Paulo Dybala, dalam perebutan posisi di lini depan.



23 nama susunan skuat Timnas Argentina yang dipanggil Bauza :

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Nahuel Guzman (UANL), Mariano Andujar (Estudiantes).

Lini Belakang: Mateo Musacchio (Villarreal), Gabriel Mercado (Sevilla), Pablo Zabaleta (Manchester City), Ramiro Funes Mori (Everton), Martin Demichelis (Espanyol), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Otamendi (Manchester City), Emmanuel Mas (San Lorenzo).

Lini Tengah: Matias Kranevitter (Sevilla), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Augusto Fernandez (Atletico Madrid), Javier Mascherano (Barcelona), Erik Lamela (Tottenham Hotspur), Ever Banega (Inter Milan), Nicolas Gaitan (Atletico Madrid).

Lini Depan: Lucas Pratto (Atletico Mineiro), Lionel Messi (Barcelona), Angel Correa (Atletico Madrid), Paulo Dybala (Juventus), Lucas Alano (River Plate).

Sumber : SkySports
Timnas Argentina Sergio Aguero Edgardo Bauza
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan