Cedera Betis, Ramos Absen Dua Pekan

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 06 Januari 2018
Cedera Betis, Ramos Absen Dua Pekan
Sergio Ramos (zimbio)

BolaSkor.com - Kabar buruk menghampiri kubu Real Madrid. Kapten sekaligus bek tangguh mereka Sergio Ramos mengalami cedera betis yang memaksanya absen setidaknya hingga dua pekan mendatang.

Hal itu dikonformasi langsung melalui laman resmi klub, Jumat (5/1) waktu setempat. Ramos mendapatkan cedera saat Madrid meraih kemenangan 3-0 pada Laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey berlangsung pada Kamis 4/1) hingga Jumat (5/1) dini hari WIB.

Alhasil, pemain timnas Spanyol itu kemungkinan besar bakal melewatkan laga perdana di kompetisi La Liga tahun 2018 saat Madrid menghadapi Celta Vigo, Senin (8/1) dini hari WIB. Tim medis klub pun dikabarkan telah melakukan serangkaian tes untuk mengetahui seberapa serius cedera yang dialami Ramos.

“Setelah rangkaian tes yang dilakukan terhadap Sergio Ramos. Dia telah didiagnosis mengalami cedera otot di solues (betis) pada kaki kirinya. Pemulihannya akan terus dipantau,” tulis pernyataan Madrid dalam laman resminya.

Tim peringkat keempat Rea Madridl, saat ini tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Barcelona dengan masih menyisakan satu tabungan pertandingan yang belum dimainkan.

Real Madrid
Posts

239

Bagikan